Godfall Unjuk Kemampuan Fitur Unik DualSense Controller

Game Director dari Godfall – keith Lee menjelaskan bagaimaan game ini nantinya memanfaatkan fitur kontroler PS5, DualSense sebagai fitur yang sangat mencolok. Pada wawancaranya dengan Gamespot, Lee berbincang tentang bagaimana game ini menggunakan kekuatan PS5 untuk memperbesar pengalaman bermain dalam game kepada pemainnya.

Menggunakan SSD PS5 untuk transfer data yang lebih cepat dan performa grafik yang lebih tinggi, game ini juga memanfaatkan fitur haptic feedback dan adaptive trigger yang ada di DualSense untuk memberikan rasa yang berbeda pada pertarungan dan bergantung pada senjata yang kamu gunakan dan juga lingkungan sekitar karaktermu.

 

“Apa yang menarik tentang kontroler DualSense adalah kontroler ini memiliki vibrasi stereo pada ketentuan rumblers, begitu juga dengan resistensi pada triggernya, sehingga salah satu hal yang dapat kamu ciptakan untuk pertamakalinya adalah sensasi dari senjatamu saat memukul senjata lain dan bagaimana getaran tersebut beresonansi” Sebut Lee kepada Gamespot. “Jika kamu meluncur di tanah, tergantung dengan material permukaan itu – kamu mungkin dapat meluncur di atas kerikil atau pasir atau air – getaran yang hadir bekerja benar-benar mirip seperti dengan permukaan itu.”

Lee menambahkan bahwa teknologi baru ini sangat menarik terutama untuk game melee combat third-person seperti Godfall, dimana “kesadaran penuh terhadap lingkungan sekitarmu” menjadi sangat penting. “Kita dapat beradu senjata, dan mungkin ada cara-cara tertentu untuk kami memberitahukan kepada pemain bahwa ada musuh yang sedang menyerang dari luar screen yang terlihat.”

Penjelasan ini menjadi informasi pertama yang kita dengar untuk sebuah game baru yang menggunakan fitur DualSense. Sebelumnya yang kita ketahui adalah bagaimana kontroler ini dapat memberikan sensasi pada saat berjalan diatas lumpur, atau tegangnya tali busur.

Godfall akan rilis di Playstation 5 dan juga PC pada musim liburan 2020 mendatang.

Sumber : IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: