GOG Bagikan Berbagai Pernak-Pernik Cyberpunk 2077 Secara Gratis!

Summer Sale GOG 2020 memang sudah berakhir, namun platform ini masih punya beberapa item menarik untuk dibagikan kepada para penggunanya, termasuk pernak pernik Cyberpunk 2077 lengkap dan tentunya gratis! Pernak-pernik yang disajikan merupakan konten digital dari CD Projekt Red termasuk wallpaper, concept art, poster, dan masih banyak lagi.

Menurut deskripsi dari laman GOG, paket unik ini pertamakali dirilis oleh CD Projekt Red di GOG dan belum pernah dirilis diplatform manapun. Paket ini sudah termasuk dengan berbagai poster dengan desain yang hadir di game, beberapa konten yang belum dirilis, seperti poster yang dapat kamu print, digital wallpaper, desain grafiti dalam game, dan juga steelbook art.

Tidak hanya itu, berbagai gambar menarik bertema Cyberpunk 2077 juga hadir dalam paket ini seperti screenshot yang belum pernah kamu lihat sebelumnya serta blueprint detail untuk senjata-senjata yang ada di game! Paket ini dapat kamu download secara gratis melalui website GOG, namun dalam jangka wakt utertentu saja. Paket ini akan tersedia secara gratis hingg tanggal 4 Juli 2020. Satu hal yang menarik, bagi kamu yang melakukan pre order game CD Projekt Red sebelum tanggal 4 Juli pukul 5 sore waktu setempat, akan mendapatkan kupon diskon untuk membeli merchandise fisik di toko-toko resmi yang bekerjasama dengan CDPR.

Walaupun jendela rilis Cyberpunk 2077 ditunda hingga 2 bulan lamanya, setidaknya pernak-pernik yang dihadirkan ini dapat mengobati rasa penasaran kalian tentang game ini. Detail lain mengenai game ini akan diperkenalkan pada event Night City Wire pada 26 Juni 2020!

 

Sumber : PCGamesN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: