GOG Bagikan The Witcher 3 Gratis Rayakan GOG Galaxy

The Witcher 3 sebuah mahakarya CD Projekt Red yang masih saja terus menjadi buah bibir di setiap kalangan gamers hingga saat ini. Terlepas dari umurnya yang sudah mencapai 5 tahun sejak perilisannya, The Witcher 3 masih saja menjadi sebuah benchmark untuk sebuah game RPG yang dimana game ini seringkali dijuluki sebagai RPG terbaik sepanjang sejarah yang sempurna. Bagaimana tidak? paduan cerita yang dalam, gameplay yang imersif, visual yang memanjakan mata hingga musik dan ambience medieval yang memukau menjadikan game ini sulit untuk di kritisi.

https://twitter.com/GOGGalaxy/status/1272852782891008000?

CD Projekt Red membuat sebuah keputusan menarik bersama dengan GOG. Ingin memperkenalkan GOG Galaxy 2.0 sebagai sebuah platform yang dapat menyatukan berbagai DRM yang kamu miliki menjadi satu tempat saja lengkap dengan fitur sinkronisasi otomatis dari Steam, Xbox, Playstation, Origin, dan lainnya. The Witcher 3 akan dibagikan gratis di GOG bagi kamu yang sudah memilikinya di platform lain!

Bagi kamu yang sudah memiliki The Witcher 3 di platform lain baik di Steam, Xbox One ataupun Playstation 4, kamu akan mendapatkan The Witcher 3 gratis di GOG dengan cara mendownload GOG Galaxy 2.0 dan melakukan sinkronisasi. GOG akan mendeteksi versi game yang kamu punya, jika kamu memilih versi GOTY kamu juga akan mendapatkan versi yang sama di GOG. Namun jika kamu memiliki base game The Witcher 3 dan DLC secara terpisah, sayangnya kamu hanya dapat menerima base gamenya saja di GOG.

Dengan beberapa langka hsederhana saja kamu mendapatkan “game RPG terbaik sepanjang sejarah” ini secara gratis. Untuk yang ingin mendapatkan game ini secara gratis, kalian bisa mencoba untuk mendownload GOG Galaxy 2.0 melalui website resmi mereka.

 

 

Sumber : Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: