Google Stadia Hadirkan Seri Hitman Reboot, Sekiro, Dan Game Dari 2K Tahun Ini

Google Stadia menambahkan lusinan game baru untuk layanan cloudnya untuk beberapa bulan kedepan, dengan tambahan lima game eksklusif yang baru disahkan kemarin pada pengumuman di Stadia Connect.

Lini game terbaru mereka adalah Hitmon reboot series dari IO Interactive, termasuk kedua game pertamanya, sequel dan juga Hitman 3 yang direncanakan rilis di 2021. Tidak hanya itu, game action samurai dari From Software – Sekior: Shadows Die Twice. Untuk seri Hitman reboot akan tersedia mulai tanggal 1 September dan untuk Sekiro akan menyusul pada musim gugur nanti.

Stadia juga menambakan beberapa game olahraga dari 2K. Game yang akan datang PGA Tour 2K21 akan hadir di Stadia pada perilisannya nanti di 21 Agustus, ketika rilis pada 18 September WWE 2K Battlegrounds juga akan rilis bersama dengan NBA 2K21 yang dijadwalkan rilis musim gugur tahun ini.

Satu hal yang menarik dari pengumuman kemarin adalah sebuah jargon “First on Stadia” yang berarti Google telah mengamankan sebuah kontrak eksklusif terbatas. Game-game tersebut adalah game puzzle dari Bad Dream Games – One Hand Clapping yang akan rilis di Stadia dalam bentuk early access mulai hari ini, dan juga Super Bomberman R Online dari Konami yang rilis pada musim gugur. Game tersebut memiliki fitur mode battle royale dengan jumlah 64 pemain dengan fitur Stadia Crowd Play yang memungkinkan streamer mengundan penonton lain secara langsung masuk ke dalam lobi game ini.

Beberapa game cross-platform juga mendapatkan perilisannya di Stadia pada saat rilis seperti Croteam yang menghidupkan kembali seri Serious Sam dengan seri keempatnya juga yang akan rilis di Stadia dan PC bulan depan, Outriders dari Square Enix dan People Can Fly akan rilis di Stadia untuk tahun depan setelah perilisan di konsol dan PC pada musim liburan tahun ini.

 

Akhirnya, Google umumkan tiga game yang sudah rilis di Stadia. Game survival horror Dead by Daylight yang akan memiliki fitur cloud yang unik seperti Crowd Play dan Crowd Choice akan rilis di September. Hello Neighbor dan prequelnya Hello Neighbor: Hide & Seek akan menjadi bagian dari layanan berlangganan Stadia Pro yang rilis di September.

Sumber : The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: