Gotham Knights Diumumkan, Tuju Konsol dan PC

Setelah beberapa hari menghadirkan beberapa teaser, serta sebuah ARG yang menghadirkan serangkaian peta, WB Games Montreal belum lama ini akhirnya mengumumkan game Gotham Knights, sebuah game baru yang menghadirkan Bat Family yang menangani para kriminal di Gotham City setelah kematian Batman. Diumumkan bahwa game ini akan dapat kalian mainkan pada konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC, serta konsol next-gen Sony dan Microsoft.

Tentunya bersamaan dengan pengumuman ini, DC menghadirkan sebuah trailer Gotham Knights yang bisa kalian tonton di bawah ini

Pada trailer diatas, diperlihatkan bahwa akan terdapat empat karakter yang dapat dimainkan dalam game ini, yaitu, Nightwing, Robin Bat Girl, dan Red Hood. Dengan kepergian Batman, para penjahat Gotham kembali, dan Bat Family harus menjadi pejuang baru di kota tersebut, dan bahkan menjadi para pahlawan baru. Fitur utama yang dihadirkan dalam game ini adalah, kalian bisa memainkan game ini secara sendiri atau co-op dengan pemain lainnya, dan terdapat sistem EXP, serta Story Arcs dimana para pemain harus menghadapi berbagai penjahat ikonik lainnya.

Untuk memperlihatkan gameplay game ini, DC juga telah membagikan sebuah video trailer terkait hal tersebut yang bisa kalian tonton di bawah ini.

Para pemain akan menjelajahi Gotham City dengan model open-world dan mengambil berbagai Villain Encounters pada berbagai area yang spesifik. Setiap karakter memiliki berbagai kemampuan spesial, seperti Robin yang bisa teleportasi menggunakan satelit, dan Bat Girl yang bisa menggunakan beberapa gadget milik Batman bersamaan dengan beberapa gadget baru lainnya.

Gotham Knights akan dirilis pada tahun 2021 mendatang untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC.

Sumber: Gematsu, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: