Grand Theft Auto V Dipastikan Rilis di Playstation 5

Selain membawakan lini game terbaru mereka yang akan hadir di Playstation 5, Sony sendiri nampaknya tidak mau melupakan game-game lamanya yang telah hadir di konsol current-gen mereka. Terbukti dengan hadirnya Rockstar Games yang menggandeng Grand Theft Auto V kembali di PS5 pada event Future of Gaming. Menghadirkan sebuah video trailer yang memperlihatkan footage-footage yang sudah pernah kita lihat sebelumnya, namun Rockstar menjanjikan sebuah perubahaan performa untuk versi PS5.

Tidak sekadar rilis di platform next-gen, Grand Theft Auto V akan ditingkatkan mengikuti dengan kekuatan dan fitur hardware yang diberikan oleh PS5. Peningkatan dari grafis, resolusi, kecepatan loading, framerate dan lainnya. Belum diketahui apakah versi PS5 ini akan mendukung fitur resolusi 4K HDR 60 FPS, namun yang pasti Rockstar menjanjikan pengalaman bermain yang berbeda, dan lebih imersif dari seri-seri sebelumnya yang sempat hadir di PS3 dan PS4.

 

Tidak hanya ditingkatkan, tetapi Sony juga mengatakan bahwa GTA V akan lebih “dikembangkan”. Namun sayangnya Rockstar tidak memberikan detail terkait hal tersebut, apakah akan ada pengembangan dari sisi map dan misi baru atau hanya sekadar pengembangan konten yang ada di GTA Online.

GTA V akan hadir untuk PS5 pada 2021 mendatang dan setiap pemilik PS5 akan diberikan kesempatan memainkan GTA Online secara gratis! Tidak lupa juga untuk para pengguna PS4 akan mendapatkan $1 Juta untuk GTA Online dan yang kamu butuhkan hanya berlangganan Playstation Plus saja.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: