Grisaia: Phantom Trigger Vol. 3 Versi Switch Rilis Bulan Juli Ini

Belum lama setelah publisher Prototype merilis bundle game Grisaia: Phantom Trigger Vol. 1 & 2 untuk konsol Nintendo Switch pada tanggal 25 Juni kemarin, para pengguna Nintendo Switch akan segera dapat memainkan game lanjutannya pada bulan Juli ini. Sebelumnya, pada bulan Juni, publisher Prototype telah mengabarkan bahwa mereka akan merilis game visual novel buatan Frontwing yang berjudul Grisaia: Phantom Trigger Vol. 3, namun saat itu belum mendapatkan tanggal perilisan pasti. Kabar terbarunya, publisher Prototype akan merilis Grisaia: Phantom Trigger Vol. 3 pada tanggal 22 Juli nanti melalui Nintendo eShop. Dan masih sama seperti game sebelumnya, Grisaia: Phantom Trigger Vol. 1 & 2, game ini juga akan memberikan dukungan kepada tiga opsi bahasa, yaitu Inggris, Jepang dan Simplified Chinese.

 

Grisaia: Phantom Trigger merupakan sebuah visual novel, atau lebih tepatnya merupakan sebuah kinetic novel, dimana tidak ada rute yang bercabang dalam game ini. Dan akan membawa kembali Akio Watanabe dan Ryuta Fujisaki untuk mengerjakan seri Grisaia, Grisaia: Phantom Trigger. Untuk yang belum mengetahui, game Grisaia: Phantom Trigger Vol. 3 ini sudah dirilis pada platform PC  melalui Steam pada tanggal 28 Juli tiga tahun yang lalu, dan Grisaia: Phantom Trigger vol selanjutnya juga sudah hadir di Steam sampai vol. 6. Dengan kecepatan perilisan Prototype, kemungkinan tiga volume Phantom Trigger lainnya akan hadir pada konsol Nintendo Switch tahun ini.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: