Grounded Capai Satu Juta Pemain Dalam Dua Hari

Game survival baru dari developer Obsidian Entertainment yang bernama Grounded, dikabarkan pemain game tersebut telah mencapai angka satu juta dalam waktu dua hari saja semenjak debutnya di Steam Early Access dan Xbox Game Pass pada minggu ini. Grounded merupakan game console exclusive Xbox dari Obsidian setelah mereka diakuisisi oleh Microsoft pada tahun 2018.

Grounded menempatkan para pemain dalam sebuah perlombaan untuk bertahan hidup dengan satu twist besar atau twist kecil, dimana semua pemain akan menyusut ke ukuran serangga dan dunia di dalam game ini adalah halaman rumah. Premis game ini diinspirasi oleh Honey I Shrunk the Kids, yang berarti para pemain harus bersaing dengan binatang lainnya yang relatif lebih besar layaknya raksasa, seperti semut dan laba-laba. Tentunya, karena membawa musuh seperti itu, tentunya cukup memungkinkan untuk membuat sebagaian orang untuk menghindari game ini. Kabar baiknya, sang developer menyertakan sebuah mode baru khusus untuk para pemain yang memiliki fobia yang terkait, yang bernama Arachnophobia Safe Mode. Dimana dalam mode ini akan mengubah laba-laba menjadi gumpalan mengambang yang mungkin tidak terlalu menakutkan untuk dilihat, namun tentunya masih mematikan.

Ketika Grounded diluncurkan, langsung terlihat bahwa game tersebut telah memenangkan hari para gamer. Dimana pada hari pertama game tersebut tersedia, Grounded langsung menjadi game dengan penjualan terbaik di Steam dan pada suatu waktu menjadi game kedua yang paling banyak ditonton di Twitch. Kesuksesan tersebut membuat sejumlah besar gamer memainkan game tersebut, dimana akun Twitter Grounded mengumumkan bahwa dalam 48 jam pertama semenjak game tersebut diluncurkan sudah terdapat satu juta orang yang memainkan game tersebut. Tweet tersebut juga menghadirkan sebuah video pendek dari director Grounded, Adam Brennecke, yang memberikan ucapan terima kasih, dan mengabarkan bahwa game tersebut akan mendapatkan update bulanan yang dimulai pada bulan Agustus ini.

Saat ini, Grounded sudah tersedia di Steam Early Access untuk PC dan Xbox Game Pass untuk Xbox One.

Sumber: Screenrant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: