Guerilla Collective Diundur Untuk Minggu Depan

Kematian dari George Floyd di tangan polisi Amerika Serikat menjadi efek domino yang besar di dunia, termasuk industri game yang mendapatkan dampaknya. Dengan banyaknya developer dan publisher yang memilih untuk menunda event dan update mereka, untuk menunjukan rasa hormat terhadap demonstran yang melawan ketidakadilan dan rasisme di seluruh dunia. Aksi Black Lives Matter ini juga diikuti oleh Guerilla Collective, yang awalnya akan melakukan showcase pada 6 Juni sebagai bagian dari event Summer Game Fest.

Guerilla Collective akan mempertunjukan cukup banyak lini game, salah satunya adalah Baldur’s Gate 3 yang sangat dinanti-nanti oleh banyak orang. Walaupun ditunda, event ini dipastikan hadir minggu depan mengambil tanggal pada 13,14,dan 15 juni. Untuk tanggal 7 Juni, mereka akan melakukan presentasi spesial yang fokus membawakan game yang dibuat oleh orang kulit hitam atau prontagonis kulit hitam.

Informasi selanjutnya akan diumumkan secepatnya pada event tersebut. Masih belum jelas kapan event Guerilla Collective akan berlangsung apakah tanggal 13? 14? atau 15? namun yang pasti mereka akan memberikan informasi lebih lengkap secepat mungkin.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: