Guilty Gear: Strive Dirilis Pada Musim Semi Tahun Depan, Tuju PS5 dan PC

Setelah tidak jadi dirilis pada tahun ini, akhirnya Arc System Works memastikan bahwa game fighting terbaru dari seri Guilty Gear, Guilty Gear: Strive akan dirilis pada musim semi mendatang. Bukan hanya itu saja, Arc System Works juga mengumumkan bahwa game Guilty Gear terbaru ini juga akan dirilis untuk konsol PlayStation 5, serta PC melalui Steam. Sebelumnya game ini hanya diumumkan untuk dirilis pada mesin arcade dan PlayStation 4 saja. Informasi ini diumumkan oleh Arc System Works melalui situs resmi mereka. Selain itu, Arc System Works juga mengumumkan seorang karakter original yang bernama Nagoriyuki, dan karakter yang akan kembali lagi, Leo Whitefang, dimana keduanya akan dapat dimainkan pada game terbaru ini.

Untuk karakter selanjutnya, dikabarkan akan diumumkan pada awal bulan Oktober nanti.

Berikut detail mengenai kedua karakter tersebut, yang bisa kalian simak dibawah ini.

  • Nagoriyuki – Merupakan karakter terbaru yang ditambahkan dalam dunia Guilty Gear. Seorang vampire yang memiliki beberapa ability yang kuat dan juga unik, ia menggunakan sebuah pedang besar bersamaan dengan skill yang mengesankan dalam pertarungan, dan menebas musuh-musuhnya tanpa ampun. (Informasi terkait karakter ini akan diumumkan lebih lanjut di kemudian hari).
  • Leo Whitefang – Leo merupakan salah satu dari tiga “Allied Kings” dari Allied Kingdom di Illyria, dan ia juga bertanggung jawab dalam memerintah Eropa, Timur Tengah, dan Oceania.

Guilty Gear: Strive akan tersedia dan dapat dimainkan pada konsol PlayStation 5, PlayStation 4, PC, dan mesin arcade pada musim semi mendatang.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: