Gunbird 2, Segera Hadir Pada Platform PC

City Connection akan merilis sebuah game shoot ‘em up yang pernah dirilis pada tahun 1998, yang berjudul Gunbird 2 yang dikembangkan oleh Psikyo. Gunbird 2 akan dirilis pada platform PC melalui Steam pada tanggal 10 Juni mendatang. Game tersebut akan mendukung pilihan bahasa Inggris dan juga bahasa Jepang.

Game Gunbird 2 akan menjadi seri game shoot ‘em up ke lima yang dikembangkan Psikyo yang hadir pada platform PC. Sebelumnya terdapat game yang dikembangkan oleh Psikyo lainnya berjudul Strikers 1945 yang dirilis pada tanggal 30 April kemarin, dan diikuti oleh perilisan Gunbird pada tanggal 11 Mei serta Samurai Aces pada tanggal 20 bulan ini, dan sebentar lagi Strikers 1945 II akan segera hadir untuk meramaikan lineup ini pada tanggal 29 Mei nanti.

Gunbird 2 merupakan sebuah game vertical-scrolling shooter yang pertama kali meluncur di mesin arcade pada tahun 1998. Menceritakan sebuah kisah komik mengenai “Magical Potion” dari zaman kuno. Kalian bisa menemukan cerita tersebut melalui dialog yang muncul ketika intermission dan ketika boss muncul, dan dialog tersebut akan berubah ketika kalian bermain menggunakan 2 players mode.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: