Gundam Extreme Vs 2 X Boost, Tandai Ulang Tahun ke-10 Extreme Vs

Bandai namco belum lama ini telah mengungkap sebuah game arcade gundam baru yang bernama Mobile Suit Gundam: Extreme Vs 2 X Boost (dibaca Cross Boost), yang merupakan versi terbaru dalam game team battle Gundam Vs. 2-vs-2, yang akan segera hadir di arcade Jepang. Game Extreme Vs baru ini sudah mendapatkan teaser semenjak bulan Januari tahun ini. Informasi lebih lanjut mengani game ini akan diungkapkan pada awal bulan Oktober, 2020. Sebuah closed beta test juga akan digelar di Jepang pada awal bulan November, 2020 nanti.

Dilansir dari Siliconera, berdasarkan perilisan pers yang dikirim ke outlet Jepang seperti 4Gamer, huruf X yang ada di judul Mobile Suit Gundam: Extreme Vs 2 X Boost hadir melalui angka Romawi 10. Dimana hal tersebut menandakan ulang tahun ke sepuluh dari Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. yang pertama kali diluncurkan pada bulan September, 10 tahun yang lalu.

Untuk versi saat ini yang sedang dijalankan pada arcade adalah Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. 2, yang telah tersedia semenjak tanggal 30 Oktober, 2018. Update terbaru pada game arcade tersebut diberikan pada bulan Agustus kemarin, yang menambahkan Sinanju Stein dari Mobile Suit Gundam Narrative sebagai Mobile Suit yang dapat dimainkan. Untuk update selanjutnya akan diberikan pada tanggal 17 September, 2020, dimana update tersebut akan melakukan balancing ke pada 13 Mobile Suit dalam game tersebut.

Perilisan terbaru dari seri tersebut di konsol adalah Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Maxi Boost ON. Dimana game tersebut pertama kali dirilis pada mesin arcade di bulan Maret, 2016, dan berperan sebagai pendahulu dari Extreme Vs. 2. Maxi Boost ON yang dirilis secara global pada konsol PlayStation 4, di tanggal 30 Juli, 2020 kemarin. Untuk versi konsolnya, menambahkan tiga Mobile Suits baru yang bisa digunakan, yang telah muncul di Extreme Vs. 2 pada mesin arcade.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: