Halo 3 Dirilis Minggu Depan Melalui Halo Master Chief Collection

Chapter terakhir dari game trilogi Halo, Halo 3 dikabarkan akan dirilis pada platform PC minggu depan, atau lebih tepatnya pada tanggal 14 Juli mendatang. Dimana game Halo 3 ini akan menjadi bagian dari The Master Chief Collection, dan para gamer PC, kalian bisa mendapatkan game tersebut di Microsoft Store atau Steam, dan game ini akan tersedia secara gratis sebagai bagian dari Xbox Game Pass untuk PC. Halo 3 akan tersedia bersama Halo: Combat Evolved, Halo 2, dan Halo: Reach di platform PC, dengan 343 Industries telah berjanji akan merilis Halo 3: ODST dan Halo 4 nanti.

Awalnya di kembangkan oleh Bungie, game Halo 3 merupakan chapter terakhir dari trilogi original game Halo, dan mode Multiplayer merupakan bagian paling populer dari game ini, dan termasuk sebuah mode yang bernama ‘forge editing’, yang mengizinkan para pemain untuk memanipulasi letak dari senjata dan kendaraan dalam sebuah map. Peta-peta yang bisa di kustomisasi ini merupakan bagian besar dari Halo 3, dan 343 Industries telah melakukan testing untuk forge, campaign, dan multiplayer belum lama ini.

343 Industries saat ini juga sedang mengembangkan game next-gen, Halo Infinite yang nantinya game tersebut akan diperlihatkan pada akhir bulan ini. Microsoft akan menggelar sebuah acara Xbox Game Studios, dimana akan menunjukan beberapa game first-party untuk konsol next-gen mereka, termasuk dengan game Halo Infinite. Acara tersebut akan digelar pada tanggal 23 Juli, jam 09:00 p.m. PT/ 24 Juli, jam 11:00 a.m.

Sumber: gematsu, theverge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: