Halo 3: ODST Tuju PC Minggu Depan

Developer 343 Industries, belum lama ini memberikan sebuah pengumuman melalui akun resmi Twitter game Halo, dimana pengumuman tersebut menyebutkan bahwa game Halo 3: ODST akan dirilis pada platform PC windows sebagai bagian dari Halo: The Master Chief Collection pada tanggal 22 September mendatang.

ODST awalnya diluncurkan pada konsol Xbox 360 di bulan September tahun 2009, mengikuti perilisan game Halo 3 di bulan 2007. Tidak seperti judul game Halo sebelumnya, John a.k.a Master Chief bukanlah pemeran utama dalam ODST. Melainkan, dalam game tersebut para pemain akan mengontrol prajurit manusia biasa, Orbital Drop Shock Troopers (ODST).

Pada bulan Juli kemarin, game Halo 3 telah dirilis sebagai bagian dari The Master Chief Collection, dengan pada bulan May kemarin, game Halo 2 ditambahkan kedalam Collection tersebut. Untuk game pertama dari seri ini, yang bernama Halo: Combat Evolved Anniversary, telah hadir pada Collection tersebut di bulan Maret. Sedangkan untuk Halo 4, dilansir dari Polygon, game tersebut diekspektasikan untuk hadir pada The Master Chief Collection di PC sebelum tahun ini berakhir.

Pada bulan Agustus kemarin, developer 343 Industries mengumuman rencana mereka untuk terus memberikan update kepada The Master Chief Collection. Dimana, rencananya adalah akan menghadirkan dukungan cross-play, dukungan keyboard dan mouse ke Xbox, dan matchmaking berdasarkan input. Sang developer mengatakan fitur-fitur tersebut akan di implementasikan pada tahun 2020 ini.

Untuk game Halo selanjutnya dari 343 Industries, Halo Infinite, masih belum terdapat info baru mengenai tanggal perilisannya. Dimana pada bulan Agustus kemarin, game Halo untuk konsol next-gen tersebut ditunda hingga tahun 2021.

Sumber: VG247, Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: