Halo 3 Rilis di PC , Berikan Fitur Ultrawide Dan Lainnya

Halo 3 telah dirilis untuk PC sebagai bagian dari The Master Chief Collection. Dilansir dari sang developer 343, Halo 3 PC direncanakan rilis pada 14 Juli 2020 waktu setempat via Steam, Microsoft Store dan juga Xbox Game Pass untuk PC. Namun, versi Steam nampaknya sudah rilis lebih awal.

 

Halo 3 adalah salah satu game bagian dari Halo: The Master Chief Collection yang dibanderol dengan harga sekitar 40 USD atau setara dengan 169.999 Rupiah untuk regional Indonesia. Namun Halo 3 juga tersedia sebagai game standalone seperti Halo Reach di Desember 2019 dan juga Halo: Combat Evolved pada Maret 2020 serta Halo 2: Anniversary yang rilis di bulan Mei 2020, yang dibandrol seharga 10 USD pergamenya.

Versi PC dari Halo 3 memberikan fitur yang mendukung gameplay dengan resolusi 4K dengan 60FPS visual, tidak hanya itu, 343 juga memberikan dukungna untuk monitor ultrawide, dan juga kostumisasi FOV. Mengikuti Halo 2, game lainnya yang termasuk ke dalam The Master Chief Collection akan berlanjut untuk dirilis di PC sesuai dengan waktu yang ditentukan (Halo 3: ODST dan Halo 4).

Halo 3 versi PC ini ditangani langsung oleh pengembang 343 Industries dengan kerjasama bersama co-developer Gears of War , Splash Damage dan Ruffian yang dikenal dengan karyanya di seri Crackdown. Microsoft baru-baru ini mengkonfirmasi laporan awal VGC bahwa mereka akan mengadakan Xbox Games Showcase pada hari kamis, 23 Juli 2020 mendatang.

Xbox akan memperlihatkan gameplay Halo Infinite secara premiere di event tersebut, dengan game shooter karya 343 Industries yang direncanakan rilis bersamaan dengan Xbox Series X pada musim liburan 2020.

Sumber : VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: