Halo Infinite: Banished Dikonfirmasi Melalui Teaser Video Baru

Sebuah teaser baru mengkonfirmasi kehadiran Halo Infinite : Banished yang sudah menjadi salah satu game yang sudah lama di nanti oleh para penggemar seri Halo. Melalui video teaser yang singkat, kita diperlihatkan sebuah alat komunikasi yang sedang mengurai signal lalu diikuti dengan suara yang menyeramkan memberikan pesan untuk umat manusia.

 

The Banished merupakan organisasi tentara bayaran yang terbentuk setelah pemberontakan di Covenant Empire, alien antagonis pada seri Halo. Sebagian besar dari mereka terdiri dari Jiralhanae atau yang lebih dikenal sebagai Brute untuk manusia, tetapi juga sejumlah besar dari ras Covenant lainnya sesuai dengan pangkat mereka termasuk Grunts, Elite dan Hunter.

The Banished tampil sebagai salah satu dari dua ras yang dapat dimainkan pada Halo Wars 2, bersamaan dengan UNSC, sehingga kemungkinan besar plot dari Halo Wars 2 akan memiliki pengaruh yang cukup kuat atau menjadi referensi dari Halo Infinite.

Suara yang terdapat pada teaser tersebut diyakini sebagai the Prophets, pemimpin dari ras Covenant, melihat kata “we are his will” dan “we are his legacy” pada rekaman tersebut. Masih belum jelas siapa sosok “dia” dalam rekaman tersebut, namun mungkin “dia” adalah Atriox, pemimpin dari the Banished di Halo Wars 2.

Detail lain dari Halo Infinite : Banished mungkin saja akan diperlihatkan pada acara Xbox Series X mendatang, mengingat bahwa Microsoft berjanji akan memperlihatkan lini game mereka dari first-party developer Microsoft.

 

Sumber : IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: