Halo Infinite Miliki Senjata Monster Energy

Dalam gerakan yang sama sekali tidak akan mengejutkan siapa pun, Microsoft baru-baru ini mengumumkan Halo Infinite akan menghadirkan senjata yang disponsori oleh Monster Energy.

Berita ini datang dari blog post Xbox resmi, yang membuka diskusi otentang kaleng Monster Energy bergambarkan Halo Infinite yang baru-baru ini dirilis. Ketika kaleng di dunia nyata ini terpampang dengan wajah Mr. John Halo, tidak ada contoh timbal balik dari Monster yang muncul di dunia virtual Halo Infinite – sampai sekarang.

Lihat screenshot di bawah ini, yang memberi kita tampilan senjata resmi Halo Infinite Monster Energy.

Senjata ini tidak begitu terlihat buruk pada awalnya, palet berwarna hijau dan hitam sejajar dengan Master Chief er Combat Evolved. Namun, setelah beberapa detik memandangi senjata ini, kita dapat mengkonfirmasi bahwa sepertinya kami tidak akan menggunakan senjata Halo Infinite dengan skin Monster Energy, kecuali dalam acara tertentu.

Pemain juga akan mendapatkan Double XP Boost dengan membeli beberapa kaleng Monster Energy dengan gambar Master Chief di bagian depannya. Setiap kalengnya dapat menambah boost XP, sehingga jika kamu membeli 24 kaleng Monster (tidak disarankan karena akan merusak gigi), kamu akan mendapatkan 24 individual Double XP boost yang dapat bertahan 30 menit per kalengnya.

Dikutip dari blog post, maksimum jam Double XP yang dapat digunakan setiap orang adalah 60, yang berarti kamu butuh membeli sebanyak 120 kaleng Monster Energy.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: