Halo TV Series Gelontorkan Banyak Dana Tahun Lalu

Sementara perilisan Halo Infinite yang dijadwalkan hadir akhir tahun ini menjadi salah satu hal terbesar yang mungkin ada di pikiran para penggemar, game tersebut bukanlah satu-satunya proyek yang sedang dikembangkan untuk franchise ini. Halo TV series akhirnya memasuki masa pengembangan yang digarap oleh Showtime bersama dengan Microsoft serta 343 Industries dan kabar baiknya, mereka tidak cukup pelit dengan urusan biaya.

Sebelum COVID-19 berhasil menghambat banyak produksi live-action dan film, masih banyak beberapa film ataupun tv series yang diproduksi di Hungaria, salah satu tempat wisata paling populer di Amerika Serikat. Dilansir dari Variety tentang lonjakan pengeluaran film di negara tersebut tahun lalu, seri Halo menjadi salah satu judul yang mengeluarkan uang paling banyak dengan total lebih dari 41.3 juta dollar.

Biaya yang mereka keluarkan membuat series ini menjadi series termahal nomor dua sebagai proyek TV pada tahun 2019 setelah TNT series, The Alienist. Dengan uang sebesar 41 juta, perlu diingat bahwa budget yang mereka keluarkan tersebut hanya untuk sembilan episode yang digarap di Hungaria saja. Ada peluang bagus vagwa Sgiwtune dab 343 menghabiskan uang lebih banyak lagi untuk serial Halo di tempat lain, meskipun kita saat ini hanya dapat berspekulasi tentang berapa banyak uang yang akan mereka gelontorkan kedepannya.

Jika laporan ini akurat, berati Showtime dan 343 sudah menghabiskan lebih dari 4 juta dollar untuk setiap episodenya. Uang yang cukup banyak jika membandingkan dengan beberapa pertunjukan sci-fi lainnya yang memiliki budget yang lebih besar, namun bukan berarti dengan banyaknya uang yang digunakan dapat menjamin hasil akhir dari seri ini akan menjadi spektakuler. Sang produser sendiri cukup percaya diri, mengatakan bahwa seri ini akan menjadi seri yang dapat dinikmati baik untuk para penggemar Halo ataupun pendatang baru.

Halo TV series dijadwalkan rilis secara premiere pada tahun 2021 mendatang.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: