Harga Xbox Game Pass Untuk PC Meningkat Bersamaan Dengan Selesainya Masa Beta

Xbox Game Pass di deskripsikan sebagai salah satu penawaran terbaik dalam gaming, dimana layanan tersebut memberikan akses ke lebih dari 100 game, termasuk game first-party dari Xbox saat diluncurkan, dengan biaya perbulan sebesar 10 USD (sekitar 148 ribu Rupiah). Yang menariknya, layanan Xbox Game Pass untuk PC, dimana menghadirkan mayoritas game yang sama namun dengan setengah harga lebih murah. Xbox telah menawarkan Xbox Game Pass untuk PC, dengan biaya perbulan hanya 5 USD (sekitar 74 ribu Rupiah) saja sebagai bagian dari layanan “beta,” namun harga tersebut akan segera berakhir. Pada hari ini Xbox telah mengumumkan bahwa harga untuk Xbox Game Pass untuk PC akan meningkat.

Mengingat Xbox Game Pass untuk PC yang dihargai 5 USD per bulan merupakan sebuah “beta” saja, tentunya cukup masuk akal jika beta tersebut telah berakhir, harga layanannya juga akan meningkat, dan hal tersebut yang sedang terjadi saat ini. Dimana Xbox secara resmi telah menyelesaikan beta Game Pass untuk PC.

Bagi kalian yang saat ini telah berlangganan bulanan Xbox Game Pass untuk PC, Xbox memberikan para pelanggannya sedikit kelonggaran. Setelah tanggal 17 September, para pelanggan akan mendapatkan satu siklus billing dengan tagihan 5 USD, namun setelahnya para pelanggan akan di tagih dengan harga baru, yakni 9.99 USD. Hal ini dilakukan agar para pelanggannya memiliki kesempatan untuk berhenti berlangganan atau memutuskan untuk tetap berlangganan tanpa perlu tergesa-gesa untuk membuat keputusan. Namun Xbox Game Pass untuk Xbox Series X dan Xbox Series S akan ditetap kan dengan harga baru.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: