Hatsune Miku Akan Bergabung Dengan Space Channel 5 VR: Kinda Funky News Flash!

Dikabarkan, Hatsune Miku akan datang ke Space Channel 5 VR: Kinda Funky News Flash! melalui sebuah DLC pack yang akan datang. DLC special collaboration ini bukan hanya mengizinkan kalian berdansa dengan Ulala, namun juga dengan salah satu idol Vocaloid terkenal. Sebagai tambahannya, Ulala akan mendapatkan cosmetic DLC yang membuat kalian bisa mengubah penampilannya agar mirip dengan Miku.

Kalian bisa mendapatkan DLC ini pada tanggal 27 Juni mendatang, dimana detail mengenai “Space39 Miku Pack” akan diberikan dikemudian hari. Sebelumnya DLC ini sudah diumumkan secara resmi pada bulan Febuari tahun ini, dan bukan pertama kalinya Hatsune Miku terlihat mengenakan baju seperti reporter Space Channel. Di game Hatsune Miku: Project Diva, Miku bisa menggunakan outfit yang terinspirasi oleh Ulala dari Space Channel 5.

Game Space Channel 5 VR: Kinda Funky News Flash! sudah dirilis untuk PlayStation VR pada tanggal 26 Febuari kemarin. Sedangkan versi untuk HTC Vive, Steam VR, dan Oculus Quest sedang direncanakan untuk dirilis pada waktu yang akan datang.

Sumber: gematsu, siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: