Hawkeye di Marvel’s Avengers Kemungkinan Besar Tuli

Marvel’s Avengers kini memiliki presentasi War Table kedua pada minggu ini, yang membawa detail terbaru tentang peluncuran betanya minggu depan dan pengenalan Clint Barton a.k.a Hawkeye yang menjadi karakter playable setelah perilisannya nanti. Para penggemar menyadari sebuah detail unik tentang Hawkeye saat pengumuman trailernya yang mungkin akan mengadaptasi karakteristik yang sama dari komik originalnya.

Marvel’s Avengers memungkinkan para pemain untuk mengambil kontrol penuh sebagai hero terkuat di bumi baik mode co-op maupun misi solo. Beberapa pengumuman karakter major yaitu Iron Man, Hulk, Thor, Black Widow, Ms. Marvel, dan Captain Amerika. Seperti seluruh karakter yang dapat dimainkan di game baru Avengers, gambaran Hawkeye memang cukup mirip dengan Jeremy Renner dari karakter Marvel Cinematic Universe. Namun, sang developer mungkin mengambil kesempatan kali ini untuk membuat satu perubahan besar untuk karakter ini.

Hawkeye di komik Marvel memiliki sejarah ketulian atau sulit mendengar. Pada trailer reveal Marvel’s Avengers untuk Hawkeye, Clint terlihat menggunakan sebuah alat di telingannya, yang mengindikasikan bahwa dirinya memiliki masalah pendengaran dan mungkin akan menjadi cerita canon di game ini. Pilihan yang diambil oleh studio ini membuat Hawkeye memiliki pendekatan yang sangat mirip dengan komik aslinya dibandingkan mengambil adaptasi dari layar lebar dan tentunya juga akan membawa keberagaman yang lebih kaya untuk dunia Marvel’s Avengers.

Tim dari Crystal Dynamics menggunakan referensi dari komik “My life As a Weapon” yang dikarang oleh Matt Fraction dan David Aja untuk desain Hawkeye. Pada seri komiknya, Hawkeye tertusuk pada bagian gendang telingannya oleh the Clown, yang mengharuskan dirinya untuk mendapatkan alat dengar khusus yang diciptakan Tony Stark. Namun, dalam komik Hawkeye belakangan, ketulian sang pahlawan berawal dari masa kecilnya. Masih belum jelas cerita mana yang akan diambil oleh Marvel’s Avengers untuk pendengaran Hawkeye kedepannya, atau mungkin akan menjadi bagian natural dari desain karakternya.

Marvel’s Avengers direncanakan rilis pada 4 September 2020 untuk Playstation 4, Xbox One, Google Stadia dan PC. Untuk versi Playstation 5 dan Xbox Series X akan diumumkan dalam waktu mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: