Heavy Rain, Beyond Two Souls & Detroit: Become Human akan hadir di Steam bulan depan

Setelah sekian lama berkiprah secara eksklusif di konsol, sebelum kemudian turut hadir di PC secara eksklusif di Epic Games Store, akhirnya Quantic Dream mengumumkan bahwa tiga game besutan mereka yakni Heavy Rain, Beyond: Two Souls, dan juga Detroit: Become Human akan segera turut dirilis pada platform milik Lord Gaben yakni Steam.

Berita ini diumumkan langsung melalui cuitan dari akun Twitter milik Quantic Dream yang menjelaskan bahwa ketiga game akan meluncur ke Steam di tanggal yang bersamaan, yakni pada tanggal 18 Juni 2020 mendatang.

Bersama dengan pengumuman tersebut, Quantic Dream juga telah merilis demo untuk ketiga game tersebut yang sudah dapat mulai kamu mainkan secara gratis dari sekarang, ketiga demo tersebut dapat kamu download dari steam page masing-masing game tersebut.

Belum diketahui berapa harga banderol yang nantinya akan dipatok oleh Quantic Dream pada Heavy Rain, Beyond: Two Souls, maupun Detroit: Become Human, namun mengingat game ini rilis seminggu sebelum Steam Summer Sale 2020 dimulai, kita berharap saja semoga ketiga game tersebut mendapat potongan harga pada saat sale dimulai.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: