Hellblade 2 Akan Menggunakan Unreal Engine 5

Microsoft belum lama ini telah mengkonfirmasi mengenai salah satu game eksklusif mereka yang akan hadir, akan dikembangkan menggunakan Unreal Engine terbaru yaitu Unreal Engine 5. Hal ini dikonfirmasi Microsoft melalui sebuah postingan blog Xbox, dimana Microsoft mengumumkan bahwa game Senua’s Saga: Hellblade II akan dikembangkan menggunakan teknologi yang baru.

Pihak Micorsoft mengatakan, dengan menggunakan teknologi baru dalam pembuatan game Senua’s Saga: Hellblade II, franchise Hellblade akan dibawa kepada tingkatan yang belum pernah dilihat sebelumnya. Dilansir dari Gamespot, trailer pengumuman game Senua’s Saga: Hellblade II yang diperlihatkan pada bulan Desember tahun 2019 kemarin di rekam dalam engine tersebut, yang berarti trailer tersebut merepresentasikan kemampuan yang dimiliki oleh konsol Xbox Series X.

Bagi kalian yang sudah melihat trailer tersebut maupun yang belum, bisa melihat trailer tersebut di bawah ini.

Game dari Microsoft yang menggunakan engine Unreal Engine 5 yang lain adalah sebuah game dari developer game Wasteland yang bernama inXile. Sayangnya gamenya belum mendapatkan pengumuman. Tapi tidak semua studio yang mengerjakan game untuk Microsoft menggunakan Unreal Engine 5, contohnya seperti 242 Industries yang menggunakan engine mereka sendiri yang bernama Slipspace Engine untuk mengembangkan game Halo Infinite.

Sumber: gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: