Hideki Kamiya Lelah Atas Pertanyaan Fans Mengenai Pembatalan Bayonetta 3

Sepertinya sekarang sudah menjadi suatu kebiasaan bagi PlatinumGames untuk meyakinkan fanbasenya mengenai game eksklusif yang akan hadir pada konsol Nintendo Switch – Bayonetta 3 yang masih dalam pengembangan, dan belum lama ini Hideki memberikan update mengenai hal tersebut.

Dalam interview Hideki dengan VGC, pada kesempatan itu Hideki Kamiya menjawab sebuah pertanyaan dari fans di Twitter yang menanyakan apakah game Bayonetta 3 telah dibatalkan, dan Hideki menegaskan kembali bahwa PlatinumGames sedang berusaha keras mengerjakan game tersebut.

Hideki Kamiya mengatakan bahwa di Twitter ia melihat banyak komentar setiap harinya, dan ia senang bahwa banyak yang mengantisipasi game tersebut, namun ia melihat bahwa terdapat sebuah tren dimana orang mulai menanyakan apakah game tersebut dibatalkan, dan sekali lagi ia mengatakan untuk membuang jauh-jauh kekhawatiran tersebut karena saat ini PlatinumGames sedang bekerja keras mengerjakan game tersebut dan tidak ada alasan sampai saat ini untuk membatalkan game Bayonetta 3.

Beberapa update mengenai game tersebut juga sudah muncul beberapa bulan terakhir ini, seperti pada bulan Desember, Hideki Kamiya mengatakan bahwa pembuatan game tersebut berjalan dengan baik, dan pada Januari ini, ia mengatakan bahwa pengembangan game tersebut berjalan dengan sangat mulus, dan ia juga memberikan komentar yang sama pada akhir bulan Febuari kemarin.

Sumber: nintendolife

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: