Hideo Kojima Ingin Kunjungi SpaceX Bersama Gabe Newell

Hideo Kojima adalah salah satu nama besar di industri game dan tidak diragukan lagi karena karyanya yang melegenda, Metal Gear Solid. Pencipta game ini berpisah dengan Konami beberapa tahun lalu dan ejak saat itu Kojima cukup rajin melakukan update di Twitter, membagikan pengalamannya berkunjung beberapa organisasi terkenal dan juga selebriti. Kegiatannya ini sering kali menimbulkan banyak spekulasi tentang proyek masa depan dari Kojima Productions namun dirinya mengungkapkan sebuah cerita menarik saat bertemu dengan bos Valve, Gabe Newell yang menjadi sebuah anekdot bagus di industri game ini.

Gaben dan Kojima memiliki beberapa kesamaan yang unik, keduanya bahkan berencana untuk mengunjungi SpaceX namun hingga kini masih belum terlaksana. Dalam bagian Summer game Fest, Hideo Kojima menjawab pertanyaan yang dilemparkan oleh Geoff Keighley yang menanyakan tentang kerjasama dengan Valve setelah item kosmetik dari Half-Life muncul di Death Stranding. Kojima menjelaskan bahwa dirinya dan Gaben memiliki ikatan dan ketertarikan yang sama dengan luar angkasa, dan Gaben menyarankan mereka berdua untuk mengunjungi SpaceX. Walaupun gaben kenal dengan pemilik SpaceX, Elon Musk, namun keinginannya ini masih belum tercapai dan Kojima juga berencana untuk mengunjungi perusahaan luar angkasa di masa mendatang.

Meskipun hal ini bukan merupakan proyek kerjasama antara Valve dan Kojima, namun hubungan mereka berdua nampaknya dapat disuntikkan menjadi item kosmetik yang dapat dihadirkan di Death Stranding. Elon Musk dengan sigap merespon pernyataan ini dan menyambut dengan tangan terbuka kedatangan Kojima dan Gaben ke perusahaannya. Jika Kojima menerima tawaran Musk, nampaknya para penggemar akan mendapatkan informasi ini segera melalui akun Twitter resmi sang director.

Geoff Keighley juga bertanya kepada Kojima tentang para penggemarnya yang menyebut Kojima sebagai “nabi” karena kesamaan antara dunia Death Stranding dan juga fenomena pandemi COVID-19 yang terjadi saat ini. Kojima mengaku bukan seorang nabi, namun apabila ia menjadi nabi nampaknya ia lebih memilih untuk dapat menciptakan game yang terjual lebih banyak. Kita hanya bisa menunggu apakah Kojima dan Gaben nantinya akan mengunjungi SpaceX di masa mendatang dan melakukan wawancara yang menarik disana.

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: