Hideo Kojima Sinyalkan Death Stranding 2?

Mahakarya Hideo Kojima – Death Stranding menuai pro dan kontra ketika perilisannya. Banyak orang yang memuji genre dan mekanik yang unik serta sebagian orang mengkritik game ini yang disebut sebagai simulasi kurir dan tentunya membosankan. Berbagai opini yang dilemparkan tentang Death Stranding, game ini berhasil berkontribusi dalam menyajikan sebuah game yang segar di industri gaming. Para penggemar game ini juga merasa senang ketika melihat tweet terbaru dari Hideo Kojima yang mesinyalkan sebuah konten baru yang diyakini sebagai kelanjutan dari game ini.

Death Stranding menjadi proyek pertama yang Kojima bangun setelah berpisah dengan Konami. Beberapa orang mengatakan bahwa Kojima terlalu mendapatkan kebebasan pada judul game ini, namun tidak sedikit juga orang yang menunggu kejutan lain yang akan dihadirkan Kojima yang baru-baru ini juga dirumorkan sedang meracik sequel dari Death Stranding.

Kojima mengunggah sebuah tweet baru yang menampilkan meja kerjanya yang cukup berantakan namun sangat khas seperti meja para content creator, jika diperhatikan lebih detail kamu akan menemukan sesuatu yang cukup menarik. Dibawah sebuah buku terdapat sebuah concept art dari kendaraan sci-fi dengan tulisan “BRIDGES” digambarnya. Para pemain Death Stranding pasti mengingat peran vital dari organisasi BRIDGES pada game ini dan banyak orang yang menghubungkan gambar ini dengan Death Stranding 2.

Kojima juga mengkonfirmasi bahwa dirinya sedang bekerjasama dengan art director Yoji Shinkawa yang sebelumnya juga melakukan kolaborasi dalam proyek death Stranding dan Metal Gear Solid. Namun, terlepas dari kolaborasi Shinkawa, concept-art yang hadir ini mungkin saja akan memuat konten dari Death Stranding itu sendiri.

 

Sumber : Gamerant

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: