Hitman 3 Akan Kembali Berburu di Playstation 5

IO Interactive membawa kembali Agent 47 menuju medan pertempurannya, Hitman 3 sendiri akan menjadi pelengkap untuk trilogi World of Assassination yang dimulai dengan Hitman yang rilis pada 2016 lalu. Cinematic trailer yang mengemuka pada event Playstation 5 Future of gaming menunjukan sebuah kelompok agent lengkap dengan jasnya yang diasumsikan hadir untuk memburu Agent 47.

Gameplay trailer yang mengemuka memperlihatkan sesuatu yang baru untuk Agent 47, yang akan mengambil tempat disebuah gedung pencakar langit di Dubai. Agent 47 terlihat juga memanjat satu sisi dari gedung tersebut dengan jas khusus yang di desain untuk menaklukan musuh yang sepertinya sangat kuat yang dipercaya sebagai organisasi bayangan dari game-game Hitman sebelumnya.

 

Hitman 3 sendiri akan menjadi game kedua dari IO Interactive setelah menjadi developer independen pada 2017 lalu, dan berhasil memperoleh lisensi resmi dari Square Enix. Game pertama mereka merupakan judul yang sama yaitu Hitman 2 rilis pada tahun 2018 lalu.

IO Interactive menambahkan bahwa pemain dapat membawa lokasi dan progress yang mereka punya dari Hitman 2 ke Hitman 3. Bagi pemain yang memiliki Hitman dan Hitman 2 dapat memainkan kembali seluruh game tersebut di Hitman 3.

Jadwal rilis untuk Hitman 3 sendiri adalah Januari 2021 untuk platform PS5. Namun masih belum jelas apakah game ini akan eksklusif rilis untuk PS5 saja atau akan rilis juga untuk Xbox Series X, namun yang pasti Hitman 3 akan rilis juga untuk PS4.

 

Sumber : Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: