Hitman 3 Akan Lebih Dewasa, Serius, dan Lebih Mencekam

Hampir semua gamer pasti mengenal nama Hitman, sebuah franchise yang menghadirkan beragam aksi pembunuhan dengan bermacam cara yang dilakukan oleh seorang agen berdarah dingin – Agent 47. Untuk kamu yang merindukan kehadiran agen berkepala botak dengan barcode di lehernya ini, game ketiganya akan menjadi obat bagi kerinduan kalian. Trailer yang sudah dirilis beberapa hari yang lalu cukup membuat para penggemar Hitman bersorak sorai melihat agent 47 kembali beraksi.

Pada livestream terbaru yang dihadirkan oleh IO Interactive, mereka menampilkan kembali Hitman 3 dengan sedikit detail terbaru yang diekspektasikan akan segurih Hitman Absolution daripada Blood Money. Menjadi game penutup pada trilogi Hitman, IO Interactive berusaha menyajikan segalanya dengan sempurna sebagai penutup yang manis.

Jika kamu sudah mempunyai dua game sebelumnya, kamu dapat melakukan import level dan progress game keseluruhan ke Hitman 3 saat perilisannya nanti. Tidak berbicara banyak mengenai detail terbaru, namun yang pasti sang developer memberikan sebuha informasi tentang tone game ini.

Pada promotional art yang ditampilkan di Hitman pertama, diperlihatkan Agent 47 dengan background warna putih terlihat sangat tajam tanpa ada lekukan kusut di kemejanya yang memperlihatkan sisi profesionalnya. Sedangkan pada Hitman 2, IO memberikan tone yang cukup berbeda. Memperlihatkan Agent 47 dengan background berwarna pink sembari memegang ikan untuk memukul korban, yang artikan sebagai sisi “playful” dari game ini.

 

Seri penutup untuk Hitman 3 ini justru berbeda dari keduanya, menghadirkan promotional art dengan background yang lebih gelap. Mengartikan game ini sebagai game yang lebih dewasa, serius, dan mencekam. Hal ini juga dikonfirmasikan oleh sang manager komunitaws – Travis Barbour. Masih belum jelas bagaimana detail terkait “dewasa, serius, dan mencekam” yang dibawa namun mungkin kita akan melihat detail lainnya dalam beberapa waktu kedepan.

 

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: