Hogwarts Legacy Diumumkan Untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, Xbox One, dan PC

Hogwarts Legacy merupakan sebuah game open world baru dari Harry Potter yang akan dirilis pada tahun depan di hampir seluruh platform gaming. Warner Bros. mengumumkan game tersebut pada acara live stream milik Sony Interactive Entertainment yang mengungkap harga dan juga tanggal perilisan dari konsol PlayStation 5.

Game tersebut dikembangkan oleh developer yang menangani game Disney Infinity, Avalanche Software, dan bertempat pada tahun 1800an pada tempat ikonik Hogwarts dari seri bukunya, namun mengingat periode waktunya, game tersebut tidak akan melibatkan sebagian karakter dari seri Harry Potter. Melainkan, pada trailer yang dibagikan menunjukan bahwa para pemain akan membuat karakter mereka sendiri dan melakukan berbagai aktivitas layaknya seorang penyihir.

Dalam sebuah jumpa pers, Warner Bros. mendeskripsikan game tersebut sebagai sebuah game “open-world, single-player, action role-play, yang bertempat pada tahun 1800an di dunia sihir,” dimana “para pemainnya akan mendapatkan pengalaman hidup sebagai murid di sekolah sihir Hogwarts, dimana para pemain akan memulai sebuah perjalanan berbahaya untuk mengungkap rahasia kebenaran yang ada di dunia sihir.”

Jumpa pers tersebut mengatakan bahwa para pemain akan “meningkatkan kemampuan sihir mereka dengan mempelajari berbagai sihir, meramu berbagai potion, dan menjinakan berbagai hewan fantasi,” selain itu, game ini juga akan menampilkan beberapa lokasi familiar lainnya seperti Forbidden Forest, dan Hogsmeade Village.

Pengungkapan game ini pada acara Sony, mengkonfirmasi rumor yang sudah beradar selama ini, dimana pada tahun 2018 terdapat sebuah bocoran besar mengenai sebuah game open world yang bertempat pada universe Harry Potter. Warner Bros. telah mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan dirilis pada tahun 2021 mendatang untuk PC, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, dan Xbox Series X serta Series S. Game tersebut akan diterbitkan dan diawasi oleh Portkey Games dari Warner Bros.

Diklarifikasi oleh Warner Bros. studio Avalanche Software yang akan mengembangkan game tersebut dibawah label Portkey Games.

Sumber: Gematsu, The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: