Horizon Forbidden West Berikan Detail Tremortusk Machine

Meet the Machine merupakan seri tweet yang dihadirkan oleh Guerrilla Games untuk memberikan informasi dan deskripsi tentang beberapa musuh berbasis mesin baru yang akan muncul di Horizon Forbidden West. Tweet ini dirilis secara sesekali saja, namun memberikan sedikit rangkuman tentang mesin-mesin yang ada.

Tweet terakhir yang Guerrilla rilis pada seri ini mendeskripsikan Sunwing, salah satu mesin terbang terbaru di Horizon Forbidden West. Namun, hari ini tweet baru berfokuskan pada sebuah mesin yang diketahui sebagai Tremortusk, musuh yang berada di darat yang mungkin sudah kamu lihat pada trailer yang diperlihatkan pada pengumumannya di event Playstation 5 Future of Gaming beberapa waktu lalu.

Guerilla mendeskripsikan Tremortusk sebagai benteng kayu yang termasuk sebagai combat class. Dilihat dari namanya tentu dapat mendeskripsikan ukurannya yang besar dan gading raksasa. Tetapi di luar aspek-aspek menakutkan ini, mereka juga memiliki senjata tersembunyi di seluruh tubuh mereka. Armor yang mengelilingi tubuh mereka juga tampaknya tidak dapat dihancurkan, seperti deskripsi yang Guerilla berikan untuk cangkang dari Shellsnapper yang baru yang diperkenalkan beberapa minggu lalu.

Horizon Forbidden West nampaknya membawa konsep Tremortusk dari mammoth, setidaknya mulai dari bentuk dan ukurannya yang besar sangat mirip. Gagasan bahwa Tremortusks adalah benteng mungkin juga berasal dari fakta bahwa manusia purba menggunakan gading besar untuk membangun tempat perlindungan.

 

Horizon Forbidden West akan dirilis di Playstation 5 pada 2021 mendatang.

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: