Horizon Forbidden West dan Spider-Man: Miles Morales Juga Hadir Di PlayStation 4

Terdapat banyak game yang diumumkan pada acara milik Sony,  PlayStation 5 Showcase pada pagi hari ini, meski beberapa judul game besar PlayStation 5 seperti Horizon Forbidden West tidak hadir dalam acara tersbut. Meski Horizon Forbidden West dirilis pada konsol PlayStation 5, sepertinya sang developer Guerrilla Games memutuskan untuk menunda mengumumkan informasi game mereka di acara tersebut.

Namun, para gamer diberikan informasi yang menarik terkait game Horizon Forbidden West, dan beberapa judul game besar PlayStation 5 yang lain setelah acara tersebut selesai. Sebuah postingan dalam PlayStation Blog telah mengkonfirmasi bahwa game Horizon Forbidden West, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, dan Sackboy: A Big Adventure akan tersedia pada konsol PlayStation 4, untuk di beli. Postingan resmi tersebut disebutkan bahwa Sony Interactive Entertainment “Kami mengetahui bahwa transisi komunitas PlayStation 4 ke PlayStation 5 membutuhkan waktu, dan kami senang untuk mengumumkan beberapa eksklusif kami untuk versi PlayStation 4. Dimana Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, Sackboy A Big Adventure, dan Horizon Forbidden West akan diluncurkan pada konsol PlayStation 4.” Postingan tersebut menjelaskan bagaimana game tersebut akan menggunakan kemampuan maksimal dari PlayStation 5, namun para pemain PlayStation 4 akan tetap dapat merasakan pengalaman bermain game tersebut.

Selain itu, dalam postingan terseut juga dikonfirmasi bahwa versi digital PlayStation 4 game tersebut akan termasuk sebuah upgrade untuk kosnol PlayStation 5, sedangkan untuk versi fisiknya, dari akan mendapatkan upgrade gratis “dengan Ultra HD Blue-Ray fisc drive” pada PlayStation 5. Sehingga para pemain yang ingin merasakan pengalaman judul game PlayStation 5, terlepas apakah mereka membeli game tersebut secara digital atau fisik, akan mendapatkan kesempatan untuk upgrade secara gratis pada PlayStation 5 ketika mereka membeli konsol next-gen tersebut.

Informasi ini merupakan sebuah informasi yang bagus bagi orang-orang yang memilih untuk menunggu membeli konsol PlayStation 5, namun masih ingin memiliki kesempatan untuk memainkan beberapa game PlayStation 5 yang diantisipasi.

Sumber: Gamerant, PlayStation Blog

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: