Hunt: Showdown kini menghadirkan fitur cross-play untuk pemain PS4 dan Xbox One

Hunt: Showdown, sebuah game FPS survival horror yang dirilis pada bulan Agustus 2019 lalu, baru saja menghadirkan update dan konten baru melalui update 1.3 kemarin, yang mana salah satu fitur baru yang hadir adalah cross-play.

Fitur cross-play ini sendiri merupakan salah satu fitur yang cukup lama dinantikan oleh para fans sejak perilisan, hal ini memungkinkan para pemain dari konsol PlayStation 4 dapat bermain bersama dengan pemain yang menggunakan konsol Xbox One, sayangnya untuk saat ini belum diketahui kapan cross-play yang menghadirkan pemain PC akan tiba (atau mungkin tidak akan dihadirkan sama sekali).

Selain menghadirkan fitur cross-play, update 1.3 juga menghadirkan waktu baru pada siang hari, senja, dan juga Blood Bonds Legendary Hunter baru, yakni the Redneck. Variant AI baru di dalam game pun turut hadir yakni Dr.Grunt, yang menggunakan senjata gergaji beracun, kemudian ada juga dua legendary weapons baru, dan rework terhadap salah satu senjata yakni Avtomat.

Hunt: Showdown dapat kalian mainkan melalui PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC via Steam.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: