Hyper Scape – Game Gratis Battleroyale Ubisoft Resmi Diumumkan

Ubisoft bersama beberapa streamer game lainnya mengumumkan Hyper Scape. Eksistensi Hyper Scape pertamakali diperlihatkan pada awal minggu ini ketika salah sawtu jurnalis esports – Rod Breslau mempublikasikan beberapa detail tentang game free-to-play battleroyale milik Ubisoft ini.

Alih-alih memperkenalkan gamenya dengan menggelar event tradisional, Ubisoft lebih memilih untuk memperkenalkan game ini melalui streamer-streamer ternama. Beberapa waktu yang lalu, game ini berhasil mencapai puncak di Twitch dan Youtube sesaat setelah beberapa streamer dan influencer memainkan game ini secara bersamaan. Cara ini memang sepertinya cukup efektif untuk memperkenalkannya ke khalayak ramai.

 

Seperti bocoran yang telah beredar, Hyper Scape menjadi sebuah game FPS Battleroyale futuristik yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal, studio yang sukses dengan franchise Rainbow Six dan juga Assassin’s Creednya. Menariknya, game ini juga mengusung sebuah fitur yang lebih dalam bersama dengan integrasi Twitch yang mengizinkan para penonton untuk mempengaruhi permainan seperti memeprcepat pace permainan atau melakukan spawn item healing di dalam game dan lainnya.

Hyper Scape mengambil latar di masa depan pada tahun 2054, dimana terdapat 100 pesaing yang memasuki kota Neo-Arcadia untuk terlibat dalam sebuah pertandingan yang penuh aksi.

Menghadirkan Hacks, sebuah kemampuan yang dapat digunakan pemain dan bisa didapatkan dari loot yang bekerja seperti senjata pada umumnya. Hack dapat menghasilkan kekuatan ofensif dan defensif seperti menanam sebuah ranjau, melihat musuh, melindungi squad dengan dinding yang besar, atau menjadi tak terlihat untuk mengendap-ngendap melawan musuh. Setiap Hacks dan senjata dapat diupgrade melalui mekanik Fusion untuk memperkuat senjata yang sudah ada sebelumnya.

Hyper Scape sudah dapat dimainkan mulai hari ini hingga 8 Juli untuk teknikal test yang sayangnya baru tersedia untuk region Amerika Utara dan Eropa. Ubisoft sendiri masih belum membagikan informasi lebih lanjut terkait perilisannya di konsol baik next-gen maupun current-gen.

 

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: