Hyper Scape Luncurkan Turbo Mode Pada 15 September

Ubisoft mengumumkan bahwa Hyper Scape, game battle royale mereka akan mendapatkan turbo mode yang dapat mempercepat gameplay. Mode ini akan rilis pada 15 September.

Mode ini akan menawarkan level loot maksimal dan healing regeneration yang lebih cepat, penutupan zona, dan crown victory. Hyper Scape menjadi pertaruhan besar oleh Ubisoft sebagai properti intelektual baru, dan ini menjadi entri pertama perusahaan menuju genre populer battle royale (Seperti Fortnite dan Call of Duty: Warzone), dimana 100 pemain bertarung satu sama lainnya dalam combat first-person untuk menjadi orang terakhir yang berdiri bersamaan dengan para penonton yang mencoba mempengaruhi hasil di dalam game.

Game Battle Royale free-to-play ini sempat menjadi tren di industri game bahkan sebelum adanya masa pandemi, sebagaimana penghalang ke dalam game ini cukup rendah. Call of Duty: Warzone tercatat telah didownload sebanyak 75 juta download dalam 2 bulan, dan Electronic Arts cukup sibuk memberikan update untuk Apex Legends. Sedangkan Fortnite dan PlayerUnknown’s Battlegrounds terus berlanjut memiliki audiens yang besar.

Ubisoft Montreal, yang akhir-akhir ini diguncang masalah skandal pelecehan seksual perusahaan, masih akan terus memegang game ini selama dua tahun kedepan. Ubisoft menyebut game ini memiliki jumlah pemain sebanyak jutaan orang dan ribuan streamer yang memainkannya.

Partisipasi audiens menjadi bagian dari tren terbaru. ControlZee mengumumkan permainan yang dapat dimainkan para streamer dengan pengikut mereka. Dan Retroit adalah game mengemudi di jalan yang mirip dengan Grand Theft Auto di mana penonton dapat memasukkan barang ke dalam game untuk mengacaukan atau membantu pengemudi. SOS mencoba melakukan partisipasi penonton serupa dalam acara mirip Survivor.

Sumber: VentureBeat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: