Id Software akan menarik Denuvo anti-cheat dari Doom Eternal versi PC

Sempat dihadirkan ke dalam update pertama pada Doom Eternal minggu lalu, kini Id Software selaku developer dari Doom Eternal akan menarik kembali Denuvo dari dalam game tersebut pada patch berikutnya.

Hal ini sendiri dikarenakan penambahan Denuvo ke dalam Doom Eternal yang mendulang jumlah respon negatif yang tinggi dari pemain-pemainnya, yang mana Marty Stratton selaku executive producer mengungkapkan bahwa terlepas dari niat baik mereka, respon dan masukkan dari para pemain membuat semuanya jelas bahwa mereka harus melakukan evaluasi ulang terhadap pemasangan Denuvo ke dalam game.

Stratton melanjutkan bahwa segala isu terhadap performa di dalam game yang sempat disadari oleh para pemain bukan dikarenakan hadirnya Denuvo di dalam game, dan merupakan sebuah masalah berbeda yang akan diperbaiki pada update berikutnya, yang mana ia menambahkan kembali bahwa masalah performa tersebut karena pergantian kode di sekitar alokasi VRAM.

Belum diketahui kapan update terbaru dari Doom Eternal akan tiba, namun sepertinya fans dari game ini sudah melakukan selebrasi atas matinya Denuvo dari game tersebut.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: