IGN menggalang dana donasi dalam menghadapi COVID-19 melalui Summer of Gaming

Hal penting lainnya yang diumumkan oleh IGN dalam pelaksanaan dari acara Summer of Gaming adalah mereka akan mengadakan acara penggalangan dana donasi pada beberapa sesi acara, yang mana dana tersebut akan didonasikan pada COVID-19 Solidarity Response Fund milik WHO (World Health Organization) untuk membantu menghadapi wabah COVID-19 dan meringankan beban para korban.

Sejauh ini acara Summer of Gaming baru akan menghadirkan dua sesi penggalangan dana, yang mana sesi pertama tersebut jatuh pada Animal Crossing: Celebrity Island Tour, sebuah sesi dimana beberapa tokoh pop culture akan membawa fans ke dunia Animal Crossing: New Horizons dengan cara mengundang para fans ke pulau unik mereka masing-masing.

Sesi tersebut akan diadakan melalui live stream pada tanggal 12 Juni 2020, yang mana akan ada juga sesi talk show bersama creator dari Rogue One: A Star Wars Story dan The Book of Eli. Beberapa tamu yang akan hadir dalam sesi ini sendiri antara lain adalah Candice Patton, Simu Liu, Felicia Day, Shannon Woodward, Cliff Bleszinski, Matthew Mercer, Austin Creed, dan Michelle Zauner.

Sesi kedua dalam penggalangan dana ini adalah Speedrunner Countdown Challenge yang akan diadakan saat pre-show pada tanggal tertentu, yang mana akan menghadirkan beberapa speedrunners terkenal dalam usaha mereka untuk menyelesaikan game secepat mungkin dan memecahkan rekor yang sudah pernah ditorehkan.

Game-game yang akan dihadirkan antara lain adalah Bloodborne yang dimainkan oleh heyZeusHeresToast, Game-game utama serial Fallout yang dimainkan oleh tomatoangus, Titanfall 2 yang dimainkan oleh Bryonato, Sekiro: Shadows Die Twice yang dimainkan oleh LilAggy, dan juga Super Mario 64 yang dimainkan oleh Biinny.

Speedrunner Countdown Challenge tersebut juga akan menghadirkan in-depth commentary oleh organisasi amal speedrun, yakni Games Done Quick.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: