IGN perkenalkan IGN Expo, sebuah sesi yang berisi pembeberan game eksklusif di Summer of Gaming

Selain merilis jadwal lengkap dari acara Summer of Gaming 2020, IGN juga memperkenalkan sebuah sesi pada acara tersebut yang mereka namakan dengan IGN Expo, yang mana akan berlangsung selama tiga hari dari waktu diselenggarakannya Summer Of Gaming.

IGN Expo akan diadakan pada tanggal 5, 8, dan juga 9 Juni 2020, yang mana pada tanggal tersebut, IGN akan memamerkan game-game eksklusif dan juga membeberkan game-game baru dari developer dan partner yang berpartisipasi dalam acara ini, seperti CD Projekt RED, Blizzard, dan juga Xbox, yang mana pada saat sesi ini berlangsung, seluruh informasi akan dianalisa oleh para ahli dari IGN saat pre-show dan post-show.

IGN juga mengungkapkan bahwa mereka akan membawakan informasi yang banyak ditunggu-tunggu oleh komunitas, seperti segala detail dari Cyberpunk 2077, footage yang diambil dari konsol next-gen, pembeberan game baru, footage eksklusif dari game-game seperti Wasteland 3, New World, Samurai Jack: Battle for Time dan masih banyak lagi.

IGN juga menjelaskan bahwa seiring waktu berlangsung, akan lebih banyak developer, publisher dan juga partner mereka yang berpartisipasi, baik saat Summer of Gaming maupun pada sesi khusus IGN Expo ini, seperti Arcade1Up, Blizzard, EA, Facebook/Oculus, Google Stadia, Square Enix, Ubisoft, dan juga Xbox, walau hingga saat ini belum diketahui pada tanggal berapa perusahaan tersebut akan memamerkan berita terbaru dari game-game keluaran mereka.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: