Ikumi Nakamura Ingin Mengunjungi Capcom Untuk Mengajukan Game Okami Baru

Dalam sebuah interview dengan IGN Japan, Ikumi Nakamura terlihat mempunyai sebuah rencana untuk game Okami, atau setidaknya ia ingin membuat game baru untuk Okami. Nakamura sendiri dikenal di industri ini semenjak presentasinya yang menawan di acara E3. Dalam interview yang berdurasi hampir satu jam tersebut dan kebanyakan pertanyaan merupakan pertanyaan dari para fans. Dan tentunya berkat keterlibatan dirinya pada seri tersebut, serta Hideki Kamiya, ia ditanyai mengenai game Okami.

Ternyata, Ikumi Nakamura telah merencanakan untuk pergi berbicara dengan Capcom, dan mencoba untuk membuat game Okami baru.

Dilansir dari Siliconera, mengenai salah satu terjemahan dari interview IGN Japan, Nakamura menyatakan sebagai berikut:

Terkait Okami, merupakan proyek yang sangat ingin ia (Nakamura) wujudkan. Selama ia mengejar hal tersebut, ia merasa bahwa ia memiliki kesempatan yang tinggi untuk membuat hal tersebut menjadi nyata. Setelah masa karantina berakhir dan dunia kembali menjadi normal, ia berencana untuk pergi mengunjungi Capcom dan mengusulkan ide tersebut, namun hal yang terpenting menurutnya, jika hal tersebut benar-benar terjadi, ia ingin Kamiya-san untuk mengarahkan game tersebut lagi.

Nakamura mengatakan jika terdapat sebuah game baru Okami yang bisa di buat, ia akan sangat senang bekerja dalam game tersebut apapun perannya dalam game itu. Menurutnya, masih terdapat banyak cerita yang bisa diceritakan dalam dunia Okami, dan ia menganggap hal tersebut merupakan karya seni dari Kamiya.

Saat ini game Okami sudah tersedia pada berbagai platform, termasuk seri terbarunya Okami HD yang hadir pada konsol Nintendo Switch.

Sumber: nintendoeverything, siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: