Ini Dia Gameplay Perdana Shadow Warrior 3

Informasi terkait Shadow Warrior 3 memang datang tergolong sangat cepat dalam beberapa hari terakhir. Setelah teaser trailer terbaru yang mengkonfirmasikan Shadow Warrior 3, publisher indie Devolver Digital merilis sebuah trailer terbaru pada saat livestream dan footage yang tiampilkan sangat ganas dan aneh namun juga menarik.

Shadow Warrior 3 rencananya akan dirilis pada 2021 dan merupakan lanjutan dari dua judul pertama Shadow Warrior sebelumnya. Akan mengambil gaya perspektif first-person dengan penekanan yang besar pada tembak menembak dan juga melee combat.

Trailer terbaru yang dihadirkan pada event Devolver Direct berhasil memikat hati para penggemarnya. Trailer ini dibuka dengan pembawaan yang tenang, manis, dan lugas dengan aksi akrobatik. Tetapi pada pertengahannya pertumpahan darah mulai ada dimana-mana, takedown yang gila dan lainnya. Namun aspek tergila yang ada adalah boss fightnya.

 

Pada video gameplaynya, terdapat seorang boss dengan mekanik yang cukup unik dan juga terdapat bor dikepalanya. Ada juga musuh yang tampak seperti harmonika dengan wajah yang mengerikan, seorang ninja yang dapat terbang dan sepertinya sangat sulit untuk ditembak, sebuah troll yang menjijikan dan lainnya. Dengan semua yang ditampilkan, trailer ini memperlihatkan bagaimana para boss ini dilucuti dan dihancurkan dengan sadis dan ganas, termasuk melepas tangan sang troll dan menjadikan tangan tersebut sebagai senjata.

Shadow Warrior merupakan seri yang unik, walaupun jika dilihat memang sedikit mirip dengan game Doom. Gameplay yang fast-paced, gore yang tidak tanggung-tanggung, dan juga boss yang gila dipadukan menjadi satu. Dua game sebelumnya berhasil dieksekusi dengan baik, namun nampaknya Shadow Warrior 3 akan menjadi yang terbaik yang pernah dirilis sepanjang franchise Shadow Warrior.

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: