Intip Proses Henry Cavill Merakit PC Gaming

Siapa yang tidak kenal Henry Cavill? aktor dari seri Netflix The Witcher dan juga Superman ini merupakan gamer juga loh. Saat dirinya tidak memotong monster sebagai Witcher ataupun berhadapan dengan Lex Luthor, dirinya mengisi waktu luang untuk hobi gamingnya, dan hari ini dirinya memutuskan untuk memperlihatkan bagaimana proses merakit PC Gaming miliknya di Instagram.

Proses syuting The Witcher season 2 masih belum dimulai hingga bulan depan, sehingga beberapa hari yang kosong ini digunakan oleh Cavill untuk merakit PCnya sendiri sebagai momen monumental yang mungkin pernah kamu rasakan sendiri saat pertamakali merakit PC.

Terkadang menonton orang lain merakit PC untuk pertamakalinya cukup membuat hati ini deg-deg-an, namun tidak untuk hari ini. Dengan tangannya yang besar itu, Cavill secara hati-hati merakit satu per satu bagian PC miliknya diiringi dengan lagu dari Barry White yang cukup cocok dipadukan dengan video miliknya.

Di dalam video ini kamu mungkin sedikit geregetan melihat kesalahan yang dibuat oleh Cavill, namun hal tersebut sangat wajar ditemukan pada saat pertamakali merakit. Bekerja siang dan malam serta berusaha memperhatikan manual book yang ada cukup sulit bagi Cavill untuk merakit PC nya sendirian. Bahkan latihan witcher sekalipun tidak mempersiapkan dirinya untuk menghadapi PC gaming ini. Proses yang cukup tricky, beruntungnya ia sempat memilih untuk istirahat sebelum melanjutkan proses merakit ini.

Pada akhirnya, Cavill berhasil merakit PC idamannya ini dan dapat memulai bermain di rig gamingnya. Kolom komentar di Instagram miliknya dipenuhi oleh banyak artis dan juga brand gaming besar yang mungkin ingin bekerjasama dimasa mendatang.

Sumber : PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: