Iron Man VR Berikan Update Gratis Mode New Game+

Jika Iron Man VR masih tidak cukup metal untuk kamu dalam settingan dasarnya, mungkin kamu ingin menyiapkan kegembiraan kamu sendiri, karena game ini mendapatkan mode New Game+ dan banyak tambahan lainnya. Update ini tentunya menjadi update gratis yang hadir di Playstation 4 kemarin.

Untuk mode New Game+ ini hanya dapat kamu akses ketika pemain telah menyelesaikan game ini, dan menawarkan kesempatan untuk mengulang cerita tanpa perlu meninggalkan segala awards yang sudah kamu raih termasuk Research Points dan unlock untuk Impulse Armor. Dan itu belum semuanya! Ada juga pengaturan kesulitan Ultimate baru bagi mereka yang ingin meningkatkan segalanya di luar mode Invincible.

Untuk membantu petualangan udara tersebut, update terbaru Iron Man VR memperkenalkan sejumlah senjata baru, termasuk Continuous Beam Repulsor – yang, seperti namanya, dapat membuat kerusakan terus menerus selama digunakan – dan EM Charge Cannon dengan kekuatannya untuk menembus perisai hardlight lawan.

Ada juga perangkat anti-swarm “cerdas” yang dikenal sebagai Micro Swarm, yang mampu melumpuhkan sekelompok besar musuh, ditambah Gravity Bomb, yang menahan musuh di satu lokasi.

Selain itu, pemain dapat menyelesaikan berbagai tantangan baru untuk membuka delapan Custom Armor Decos baru di Armor Station, dan semua yang hadir bersamaan dengan berbagai fitur kualitas hidup, termasuk peningkatan waktu loading. Dalam kasus terakhir, pengembang Camouflaj mengatakan itu berhasil memangkas 20-30 detik dari waktu loading misi Shanghai.

Sumber: Eurogamer

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: