Jadwal PS5: The Future of Gaming Sudah Diumumkan

Sony Interactive Entertainment akhirnya mengeluarkan jadwal untuk acara PS5: The Future of Gaming. Sebelumnya, acara yang akan memperlihatkan lineup berbagai judul game yang akan hadir  untuk konsol PlayStation 5, telah dijadwalkan akan digelar pada tanggal 4 Juni kemarin namun sayangnya, setelah sebuah peristiwa terjadi yang berakhir dengan pergerakan massa yang besar di hampir seluruh dunia dengan tagar #BlackLivesMatter, Sony Interactive Entertainment akhirnya memilih untuk menunda acara The Future of Gaming ini sampai waktu yang belum ditentukan karena waktu itu menurut pihak Sony Interactive Entertainment bukanlah waktu yang tepat. Kabar baiknya, akhirnya Sony Interactive Entertainment telah mengumumkan jadwal untuk menggelar The Future of Gaming.

Melalui berbagai media sosial yang dimiliki Sony Interactive Entertainment beserta PlayStation.Blog, yang salah satunya adalah media sosial bernama Facebook melalui fanspage PlayStation Asia. Sony Interactive Entertainment mengabarkan bahwa acara PS5: The Future of Gaming akan digelar pada tanggal 11 Juni pada pukul 1:00 p.m. PT, atau untuk wilayah Indonesia akan digelar pada tanggal 12 Juni pada pukul 3:00 a.m. WIB.

Dilansir dari PlayStation.Blog melalui Gematsu, Sid Shuman yang merupakan Senior Director of Content Communications dari Sony Interactive Entertainment, mengatakan bahwa acara tersebut akan disiarkan dengan resolusi 1080p dengan frame rate 30 frames per second. Sid mengatakan hal tersebut dilakukan untuk mempermudah proses produksi ketika banyak tim dan developer mereka bekerja dari rumah. Dimana Sid menambahkan, bahwa game yang nantinya kalian lihat pada acara tersebut akan terlihat lebih baik lagi ketika kalian memainkannya pada PS5 dengan TV beresolusi 4K.

Sama seperti yang pernah diumumkan, presentasi acara tersebut akan berdurasi satu jam lebih sedikit, dan akan memperlihatkan game yang akan hadir pada konsol PlayStation 5.

Sumber: gematsu, facebook, playstation.blog

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: