Jadwal Tokyo Game Show 2020 Diumumkan

Tokyo Game Show 2020 Online yang digelar untuk menggantikan Tokyo Game Show 2020 yang telah dibatalkan, akhirnya mendapatkan tanggal pelaksanaan acara tersebut. Dikabarkan oleh Computer Entertainment Supplier’s Association melalui jumpa press bahwa mereka akan menggelar acara digital atau online Tokyo Game Show pada tanggal 23 sampai 27 September nanti, dimana para pembuat game yang besar sampai ke indie akan memperlihatkan game mereka pada acara tersebut melalui channel resmi Tokyo Game Show, dan streaming melalui program, video, dan website yang dibuat oleh pameran Tokyo Game Show 2020.

Tokyo Game Show 2020 juga akan memberikan live steam mengenai berbagai turnamen eSport, dan juga informasi baru mengenai barang-barang yang berhubungan dengan game. Sebuah diskusi online meja bundar yang akan membahas topik-topik terbaru di dunia game juga akan digelar oleh penyelenggara acara ini, yang bisa kalian tonton nantinya secara gratis.

Para peserta pameran dan yang terlibat dalam bisnis usaha yang berhubungan dengan game bisa menggunakan Online Business Matching Systems, yang akan diluncurkan pada pertengahan bulan Agustus ini.

CESA (Computer Entertainment Supplier’s Association) saat ini sedang membuka pendaftaran exhibitor, dan juga pendaftaran “Selected Exhibit” pada area Indie Game dan “Sense of Wonder Night 2020”, yang merupakan sebuah kompetisi yang diatur untuk menggali berbagai macam ide game dari pada exhibitor yang melakukan pameran di area “Selected Exhibit”. Untuk selengkapnya, kalian bisa melihat jumpa press TGS 2020 di sini.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: