Jadwal Xbox Summer Game Fest Diumumkan, Hadirkan Banyak Demo

Dengan tahun 2020 yang dilanda oleh pandemik COVID-19, telah membuat berbagai acara besar di dalam industri game hampir tidak mungkin diadakan pada tahun ini, sehingga banyak yang mengumumkan pembatalan acara gaming tersebut dan memindahkannya menjadi acara digital, atau acara online, salah satunya seperti acara Summer Game Fest milik Geoff Keighley. Kabar terbarunya, Microsoft akan memperlihatkan berbagai macam game yang akan hadir nanti melalui acara digital ini serta menghadirkan berbagai demo untuk game yang akan datang bagi para pengguna Xbox One agar bisa mencoba game tersebut, layaknya seperti acara game biasanya pada Xbox Summer Game Fest.

Daya tarik utama dari acara ini adalah demo yang akan dihadirkan oleh Microsoft. Dikabarkan Microsoft akan membawa lebih dari 60 demo yang bisa dimainkan oleh pengguna Xbox One. Tidak seperti demo biasanya, yang dibuat setelah game tersebut rampung, demo-demo ini masih dalam tahap pengerjaan, seperti yang biasa para fans lihat di acara E3, PAX, atau Gamescom.

Berbagai demo yang dihadirkan nanti meliputi, Detroy All Humans!, Haven Cris Tales, Hellpoint, Skatebird, The Vale: Shadow of the Crown, dan Welcome to Elk. Dilansir dari pihak Xbox sendiri, akan terdapat sekitar 75 judul sampai dengan 100 judul game. Acara demo Xbox Summer Game Fest ini akan tersedia bagi para pemain Xbox One dari tanggal 21 Juli hingga tanggal 27 Juli nanti, dan berbagai demo game tersebut akan muncul di Xbox Dashboard.

Sumber: polygon, news.xbox.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: