Jim Ryan : “Playstation 5 Digital Edition Tawarkan Pilihan Untuk Gamer”

Strategi Sony untuk tidak memberikan informasi apapun mengenai desain konsol next-gen milik mereka sepertinya membawa dampak yang positif. Tidak seperti sang kompetitor yang memperkenalkan bentuk konsol mereka, Sony Playstation lebih memilih untuk membeberkan spesifikasi dan kontrolernya saja dan menyimpan semua amunisi yang tersisa untuk ditembakan di babak terakhir.

Penampakan Playstation 5 yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul pada sesi akhir dari acara Playstation 5 Future of Gaming, yang membuat para penggemarnya terkaget-kaget dengan desain futuristiknya. Mempadukan warna putih dan sedikit hitam dengan aksen biru dari LED, membawa konsol ini kepada kelas yang berbeda. Satu hal yang menarik, Sony memutuskan untuk merilis dua jenis konsol sekaligus pada perilisannya di masa mendatang, yaitu versi standar dan versi digital.

 

Versi digital ini tidak memiliki slot untuk Bluray Disc dan akan mengusung sistem full digital yang sepertinya akan dibandrol lebih murah dari versi standarnya. Mengapa Sony berani mengambil langkah ini?

Menurut sang bos PlayStation – Jim Ryan pada wawancara dengan BBC, dirinya mengatakan bahwa hadirnya dua versi konsol bukan tanpa alasan. Menurut data yang mereka punya, jumlah pengguna Playstation yang membeli game digital cukup banyak, sehingga tidak bisa dipungkiri bahwa mereka memberikan opsi kepada para pemain untuk menentukan pilihan mereka masing-masing. Untuk masalah harga, Ryan tidak membeberkan informasi ini namun yang pasti Sony ingin memberikan nilai lebih kepada setiap pilihan yang diambil oleh gamer nantinya.

 

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: