Joker Persona 5 dan Hero Dragon Quest 11 Dapatkan Adaptasi Amiibo

Nintendotelah mengumumkan dua karakter yang akan rilis ke Amiibo, dua karakter tersebut adalah Joker dari Persona 5 dan Hero dari Dragon Quest 11. Keduanya akan dirilis pada musim gugur tahun ini. Berita ini diumumkan oleh Masahiro Sakurai pada presetnasi Super Smash Bros. Sebelumnya memang Joker sendiri sudah dikonfirmasi akan muncul sebagai Amiibo, namun kali ini lengkap dengan jadwal perilisannya.

 

Pengumuman Amiibo terbaru sepertinya terakhir kali diumumkan pada November 2019 ketika Dark Samus dan juga Richter diperkenalkan. Belum ada tanda-tanda bahwa Amiibo Joker maupun Hero sudah tersedia di toko retail terdekat, namun yang pasti harga yang dibandrol tidak akan jauh dari 15 dollar untuk setiap satu piecenya seperti harga amiibo baru sebelumnya.

Sakurai juga mengatakan bahwa beberapa karakter roster Smash Ultimate versi Amiibo akan di desain ulang , termasuk Zelda dan juga Ganondorf sebagaimana figure mereka diadaptasi dari Wii U dan juga 3DS Smash. Untuk karakter lain juga akan mendapatkan figure Amiibo mereka sendiri terutama untuk seluruh pack 2, namun hal tersebut akan memakan waktu yang lama.

 

Sumber : Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: