Josef Fares Umumkan Proyek Terbarunya – It Takes Two

Electronics Arts baru saja menggelar acara EA Play pada 19 Juni 2020 pagi tadi, sebuah presentasi digital untuk menggantikan event raksasa E3 yang terpaksa dibatalkan karena COVID-19. Dengan tambahan beberapa pengumuman besar untuk Apex Legends yang mendapatkan crossplay dan juga beberapa franchise lainnya, tidak ketinggalan juga beberapa game EA Originals dari developer indie yang hadir pada acara ini. Salah satunya adalah It Takes Two, sebuah proyek terbaru dari sang pencipta game A Way Out – Josef Fares.

 

Seperti game karyanya yang lain, It Takes Two juga akan mengusung fitur co-op sebagai konsepnya, dibalut dengan genre action-adventure-platformer. Namun hal tersebut juga menjadi hal yang cukup berebda dengan A Way Out ataupun Brothers: A Tale of Two Sons yang sebelumnya pernah mereka kerjakan. Josef Fares dari Hazelights juga mengatakan bahwa game ini akan mengusung gameplay yang bervariatif dan juga unik, pernyataan yang tidak diragukan mengingat bahwa hampir semua game mereka mengusung cerita yang emosional dengan teknik storytelling yang cukup dalam.

Game ini menceritakan sebuah keluarga kecil, Ayah dan Ibu bernama Cody dan May serta seorang anak perempuan dengan nama Rose. Sayangnya, Cody dan May harus berpisah dan tentunya Rose tidak bahagia dengan keputusan mereka. Rose tidak ingin orang tuanya bercerai namun dirinya merasa tidak berdaya. Rose membuat dua boneka sebagai pengganti kedua sosok orang tuanya. Secara ajaib, boneka tersebut hidup dan kamu akan mengkontrol boneka tersebut dan juga mengatur emosi yang ada di boneka itu. Gameplay untuk game ini sayangnya belum diumumkan pada EA Play, yang mungkin akan di perjelas oleh Fares dalam beberapa waktu kedepan. It Takes Two direncanakan rilis pada 2021.

 

Sumber : VentureBeat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: