Journey to the Savage Planet versi Nintendo Switch sudah dapat kamu mainkan

505 Games yang merupakan publisher dari game Journey to the Savage Planet, bersama dengan sang developer yakni Typhoon Studios, mengumumkan bahwa game mereka tersebut yang pertama kalinya dirilis pada PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC via Epic Games Store, kini sudah dirilis ke konsol Nintendo Switch.

Hal ini sendiri diumumkan langsung melalui cuitan dari akun Twitter milik 505 Games, yang mana pengumuman dari perilisan Journey to the Savage Planet di Nintendo eShop juga bersamaan dengan game Indivisible.

Game yang memadukan genre action dan adventure dengan sudut pandang orang pertama ini memiliki harga banderol sebesar $29,99, yang mana akan dijual juga dalam bentuk physical release.

Versi Physical release dari Journey to the Savage Planet sendiri akan mulai beredar di toko retail wilayah Eropa pada tanggal 25 Juni 2020 mendatang, sedangkan untuk wilayah Amerika sendiri, peredarannya akan bergantung pada kapan toko supplier dan retail di Amerika diperbolehkan menjualnya.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: