Jumlah orang yang berlangganan PlayStation Now telah melampaui angka 2,2 juta

Layanan streaming/cloud gaming milik Sony yang pertama kali diluncurkan di tahun 2014 yakni PlayStation Now baru saja meraih sebuah pencapaian baru yang mana layanan streaming/cloud gaming tersebut kini sudah mendapatkan lebih dari 2.2 juta orang yang berlangganan.

Mendengar angka tersebut, mungkin terdengar sebagai angka yang kecil, namun angka yang diraih oleh PlayStation Now tersebut dapat dibilang merupakan sebuah peningkatan dibanding beberapa tahun belakangan ini.

Melalui Corporate Strategy Meeting milik Sony, disebutkan bahwa peningkatan grafik pada jumlah pelanggan di layanan streaming tersebut dapat dibilang cukup signifikan, yang mana pada akhir bulan Maret dari tahun 2019, jumlah pelanggan yang berhasil diraup hanyalah sekitar 1 juta pelanggan, yang mana dalam jangka waktu satu tahun Sony sudah berhasil mendapatkan jumlah pelanggan 2 kali lipat.

Bahkan angka peningkatan tersebut jauh lebih besar dibanding jangka waktu dari tahun 2018 yang hanya dapat meraih peningkatan sebesar 300 ribu pelanggan.

PlayStation Now mungkin memiliki jumlah pelanggan yang sedikit untuk sebuah layanan streaming/cloud gaming, namun dengan peningkatan yang terlihat saat ini, mungkin kita dapat asumsikan bahwa layanan ini memiliki potensi yang cukup cerah kedepannya.

Sumber: Gamingbolt

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: