Jumlah orang yang berlangganan PlayStation Plus telah capai angka diatas 41 juta orang

Di bawah situasi yang memaksa banyak orang harus berada di rumah agar tidak mempercepat penyebaran dari wabah COVID-19, video game memang mengalami peningkatan popularitas sebagai aktivitas yang dilakukan sehari-hari, dan hal ini juga berdampak pada layanan games subscribtion milik Sony yakni PlayStation Plus.

Laporan dari situs Games Industry menyebutkan bahwa hanya dalam tiga bulan pertama di tahun 2020 saja, jumlah orang yang berlangganan terhadap layanan PlayStation Plus mengalami peningkatan hingga 2.7 juta pelanggan.

Menurut Kenichiro Yoshida yang merupakan CEO dan President dari Sony, ia mengungkapkan melalui Sony strategy meeting bahwa peningkatan tersebut membuat jumlah pengguna yang berlangganan terhadap PlayStation Plus mencapai angka diatas 41,5 juta pelanggan.

Yoshida juga mengungkapkan bahwa di masa-masa yang mana membuat orang-orang tidak boleh keluar dari rumah, jumlah permintaan terhadap hiburan digital mengalami peningkatan secara global.

Melihat situasi wabah COVID-19 yang sepertinya belum akan mereda, sepertinya dapat diasumsikan bahwa angka tersebut untuk sementara akan terus meningkat kedepannya.

Sumber: Games Industry

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: